Tanya jawab Duta Network Indonesia

Ok Sobat bisnis, sengaja kami posting semua pertanyaan yang sering ditanyakan oleh para calon Member DNI. Dengan ini siapa tahu ada daftar pertanyaan yang mirip atau sama dengan pertanyaan yang ingin ditanyakan pada anda. Semoga Daftar pertanyaan ini bisa membantu para calon Member yang ingin bergabung.

Untuk memudahkan kami akan memberi kode (T) = Untuk pertanyaan dan (J) = Untuk Jawaban

1. (T) = Bagaimana Cara mendaftar Bisnis PT. DNI ?

(J) = Cara mendaftarnya adalah melalui para Member Aktif  yang memperkenalkan Bisnis PT. DNI ini kepada Anda. Karena Perusahaan (PT. DNI) tidak mengurusi masalah perekrutan calon Anggota/Member Baru, dan Perusahaan tidak mengeluarkan kebijakan Link URL untuk system Perekrutan Member Baru Lewat Internet. Hal ini sudah menjadi Kebijakan Perusahaan PT. DNI untuk tidak mengambil keuntungan dari hasil jerih Payah Member Aktif yang berpromosi. sehingga Menjaga Calon Prosfek tidak Lepas dari Sponsorship Member yang mensponsorinya. Sekaligus Member yang Aktif (upline) Anda bisa melakukan Aktifasi keanggotan member Baru Lewat Website Milik Member Aktif Tersebut. Dan nanti Apabila Anda sudah menjadi Member Aktif maka Anda juga berhak mengaktifkan Calon Member Anda. Jadi Silahkan ditanyakan dengan jelas tentang prosedur Mendaftar Bisnis PT. DNI kepada Upline yang mempromosikan Bisnis PT. DNI ini pada Anda.

2. (T) = Saya baca panduan di blog ini cara kerjanya kita harus mencari member..? kalo begitu ini sama saja dengan MLM..?

(J) = kami jawab yang kedua DNI memang mirip dengan MLM yang sudah ada tapi DNI merupakan Bisnis E-Commerce yang berbasis Networking. Memang cara kerjanya sama yaitu  mencari Member. Tapi perbedaannya sangat jauh Antara MLM yang sudah ada dengan bisnis DNI . Kami sebutkan cara kerja MLM yang sudah ada biasanya sebagai berikut :
1. Mencari member baru
2. Ada kewajiban Menjual Produk atau Produk dipakai sendiri.
3. Ada kewajiban Tutup Point, apabila tidak tutup point bonus bisa hangus atau dibayar bulan selanjutnya.
4. Memperbarui Keanggotaan dengan membayar Registrasi ulang, walaupun tidak semuanya.
5. Yang Paling diuntungkan adalah Upline.
6. Menggunakan System Jaringan Matahari.
7. Tidak ada istilah Spill Over (Kelimpahan Member dari Upline).

Sedangkan Bisnis Networking di PT. DNI adalah :
1. Pendaftaran hanya satu kali saja untuk seumur hidup dan bisa diwariskan pada Anak dan Cucu kita.
2. Tidak ada kewajiban Menjual Produk.
3. Tidak ada istilah Tutup Point, dan Komisi dibayar Harian apabila hari ini tercapai target minimal (Rp. 150.000) maka akan di bayarkan besok hari Jam Kerja.
4. Menggunakan System Jaringan Binary. Member hanya dibatasi Cuma 7 titik usaha. Selebihnya mau tidak mau apabila Upline mendapat Member baru maka Member baru tersebut akan diletakan dibawah Jaringan member /downline yang sudah bergabung lebih dulu (Spill Over).
5. Upline dan Downline sama-sama diuntungkan, Bahkan bisa jadi Downline lebih besar penghasilannya dibandingkan Uplinenya.( siapa yang kerja dia yang lebih besar hasilnya ,adil kan ? )

Nah menyangkut Pertanyaan tentang keharusan mencari Member ,Kami jawab betul , Tapi tidak hanya BISNIS NETWORKING saja yang mencari Member . Coba anda lihat di bisnis-bisnis Konvensional seperti : pedagang Bakso keliling, Toko-toko kelontong dan supermarket. Mereka juga mencari Member sebagai Customer mereka. Coba kita lihat cara Toko-toko Supermarket untuk mengikat pelanggan setia-nya yaitu dengan cara mengeluarkan Kartu Member yang di iming-imingi Belanja bulanan mendapat Discount 10 % sampai dengan 50 %. Tapi apa perbedaannya..?? Terlihat Hampir sama.. semua Bisnis memerlukan Member sebagai Customer.

Yang jelas sangat jauh sekali berbeda antara Bisnis Konvensional dengan Bisnis Networking. Apakah pernah dalam hidup Anda ada seseorang bertanya pada Anda dimanakah letaknya Warung Bakso terkenal yang enak..? Lalu
anda merefrensikan kepada si penanya tersebut dengan Rinci dan jelas alamat warungnya dan spesfik Rasa Bakso dengan dibumbui cerita bahwa memang benar Warung Bakso tersebut sangat terkenal dan anda katakan pada si Penanya Rugi kalo belum mencicipi Bakso tersebut. Nah Apakah Anda mendapat bayaran dari Si Penanya..?? Jelas Anda tidak dapat bayaran dari Sipenannya Calon pelanggan baru warung Bakso.. Dan Apakah Anda mendapatkan bayaran dari Si Pemilik Warung Bakso..?? Jelas sekali Anda juga tidak mendapatkan Bayaran sepeserpun dari Si Pemilik Warung Bakso..!

Nah ini sangat bertolak belakang dengan Bisnis Cerdas NETWORKING PT.DNI . Kita merefrensikan kepada Calon member maka ketika calon tersebut bergabung Menjadi Member di bisnis kita Maka kita akan mendapatkan Bonus Spornsorship, dan Bonus Keseimbangan bila ada terbentuk dua titik kanan kiri, dan Bonus Titik . Dan ketika Member Tadi merefrensikan kepada Calon member lain dan Calon tersebut juga bergabung, Maka kita juga akan mendapatkan Bonus dari downline 2 kaki dibawah kita padahal bukan kita yang mensponsorinya.. Demikianlah terus sampai kebawah. Maka seperti deret ukur ,Tanpa disadari Jaringan kita sudah melebar makin kebawah.. maka terjadilah apa yang disebut pendapatan Pasif (pasif income) kita sudah tidak bekerja lagi tapi kita masih terus dibayar dari Jaringan yang berkembang dibawah kita..! inilah yang disebut Bisnis Cerdas..!

Jadi banyak Calon Member sudah merasa keberatan duluan apabila mendengar kerja harus mencari Member..! Nah mana yang diuntungkan, bandingkan Antara : Bisnis Konvensional dengan Bisnis Networking. Jelas sekali yang paling diuntungkan adalah Bisnis Networking..! Apabila Anda merasa mencari member itu berat ya boleh dibilang sangat Berat..! karena menyangkut kepercayaan calon member terhadap kita. Tapi tanamkan mindset dalam diri Anda bahwa Anda mencari member adalah untuk Menolong masa depan para Calon member tersebut. Yakinkan bahwa dengan Bisnis kita ini nasibnya akan berubah. Kita hanya menyampaikan dan menerangkan agar Mereka Calon Member faham bahwa bisnis ini bukan bisnis biasa.. Tapi bisnis yang luar biasa..! dengan cara menceritakan bahwa produk kita adalah sangat dibutuhkan dan system kita adalah system yang sangat sempurna.. ! saya yakin anda bisa menjelaskannya dengan mempelajari Profile Company dan keunggulan Produknya.
APA  ITU  BISNIS DUTA NETWORK INDONESIA ATAU DNI?

Bisnis DUTA NETWORK adalah sebuah bisnis Network Marketing di bawah ijin resmi PT. DUTA NETWORK INDONESIA yang bergerak dalam bidang Layanan Keagenan Pulsa, Token Listrik, Pembayaran Listrik Bulanan,Speedy,Kartu Hallo dan pembayaran tagihan bulanan lainnya. Jadi Basis Produk kita adalah layanan merubah pembayaran hanya cukup dengan satu nomor Handphone yang Anda daftarkan ke Sistem Cyber Office Kita.

APAKAH DNI ADALAH SEBUAH USAHA YANG BISA DIPERTAGGUNGJAWABKAN?

DNI adalah sebuah perusahaan yang berbadan hukum secara lengkap dan terdaftar di Kementerian Hukum & HAM. Dan system bisnis DNI sudah terbukti kuat dan long live hingga mencapai usia di atas 5 tahun lebih. Sudah banyak orang sukses di bisnis DNI dan selama ini perusahaan tidak pernah mengalami masalah pembayaran kepada para anggotanya selama beroperasi
.
BAGAIMANA DNI BISA BERJALAN DAN APAKAH SISTEMNYA KUAT?

Mungkin banyak sistem Network yang berjalan secara online namun berjatuhan. Tapi Bisnis DNI di rancang dengan sistem Index yang kuat. Karena marketing plan yang kuat serta di dukung managemen yang mumpuni serta dukungan leader-leader yang handal, sehingga sistem DNI bisa bertahan sampai sekarang. Di lain sisi sistem Marketing Plan kita sudah teruji aman sampai lebih 5 tahun tidak pernah ada masalah.

APAKAH WEBSITE DNI AMAN DAN TIDAK TAKUT ADA PEMBOBOLAN? 

Sistem server kita selalu mengikuti trend perkembangan teknologi yang ada. Dan sekarang kita untuk halaman Login ke cyber office sudah menerapkan system https(secure) sebagaimana system login di bank untuk mengamanan pengiriman data. Dan juga kita di managemen ada system control manual untuk deteksi dini jika ada data-data yang mencurigakan.

https://bisnisku-dni.blogspot.co.id/

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.